Minggu, 19 Juli 2015

MENGUYA Short Movie




Ini adalah film ketiga dari CANGKAL PROJECT

Kesel ga sih kenal sama orang yang suka banget ngietin kebaikan dia ke kita dan minta balas budi.
Kalo kesel film ini sangat cocok untuk kalian karena mengangkat tema tentang itu.

Difilm ini ada dua karakter yang muncul, yaitu Amin dan juga Usman, mau tau seperti apa mereka ? tonton aja langsung ke channel youtube CANGKAL PROJECT ya.

Amin dan Usman bertetangga, namun dalam beberapa hari ini Amin membuat Usman kesal dengan sering meminta bantuan Usman untuk berbagai kepentingan Amin. Lalu suapaya Usman membantu Amin sering menyebutkan kebaikannya kepada Usman. Dan dengan berat hati Usman membantu karena merasa tidak enak hati.

Namun di akhir film akan terungkap apa sih kebaikan yang telah dilakukan Amin kepada Usman.
dan sekali lagi jangan lupa saksikan filmnya yang berjudul "MENGUYA" di channel youtube CANGKAL PROJECT.
*cari aja di pencarian youtube " cangkal project "

Kamis, 11 Juni 2015

BEKIRIM Short Movie 2



Bekirim adalah Short Movie kedua dari Cangkal Project. 

Bekirim adalah sebuah Film Pendek kritik sosial terhadap masyarakat yang sering kesal dengan kelakuan manis para Penjabat, yang kalo udah ngelawak pasti kelewat lucu.

Nah apa sih yang masyarakat itu lakukan, makanya tonton aja Film Pendek kedua dari Cangkal Project ini di channel youtubenya :  CANGKAL PROJECT CHANNEL

Ini ada beberapa cuplikan filmnya sekaligus para pemain yang terlibat didalam film ini.


Rajul AS Utuh
Tegang banget bro nonton bokepnya

Ridho AS Amat
walaupun bugil sumpah ini bukan film bokep


Khalid AS Fi'i
Yang diatas pada ga bener, mending aku berdoa


Kamis, 28 Mei 2015

Film Pendek Pertama Di Cangkal Project



 Oke sebelum mengenalkan Film Pendek pertama Di Cangkal Project, kami akan mengenalkan kepada anda apa itu cangkal Project.

Cangkal Project adalah sebuah project iseng sketsa sketsa kehidupan yang dibalut dengan bahasa Banjar ( bahasa suku Banjar, Kalimantan Selatan ), dan tentunya bagi yang tidak mengerti bahasa Banjar kami menyediakan subtitle Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Nah itu sekilas tentang cangkal Project.

Di Film pertama Cangkal Project ini memuat sketsa tentang Hutang, ingat ya hutang bukan Kutang soalnya beda huruf pertama.