Kamis, 11 Juni 2015

BEKIRIM Short Movie 2



Bekirim adalah Short Movie kedua dari Cangkal Project. 

Bekirim adalah sebuah Film Pendek kritik sosial terhadap masyarakat yang sering kesal dengan kelakuan manis para Penjabat, yang kalo udah ngelawak pasti kelewat lucu.

Nah apa sih yang masyarakat itu lakukan, makanya tonton aja Film Pendek kedua dari Cangkal Project ini di channel youtubenya :  CANGKAL PROJECT CHANNEL

Ini ada beberapa cuplikan filmnya sekaligus para pemain yang terlibat didalam film ini.


Rajul AS Utuh
Tegang banget bro nonton bokepnya

Ridho AS Amat
walaupun bugil sumpah ini bukan film bokep


Khalid AS Fi'i
Yang diatas pada ga bener, mending aku berdoa